DMCA.com Protection Status

Download Template Banner Warung Nasi Pecel (CDR ) Gratis



Hallo sobat belajar lovers, Siapa sih yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini. pasti dong, semua orang pasti kenal, selain enak, nasi pecel juga kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan. Makanan khas madiun ini seringkali menjadi makanan alternatif bagi vegetarian, karena sebagian besar berasal dari protein nabati. Namun tidak sedikit orang yang mencampurnya dengan protein hewani seperti daging, telur, jeroan dll.

Kalau kamu ingin buka usaha nasi pecel, jangan lupa buatlah banner atau spanduk yang seindah dan semencolok mungkin. Seperti contoh banner dibawah ini. Perpaduan warna hijau pada tulisan dan kuning pada background membuat banner ini sangat mencolok bahkan bisa dibaca pada jarak 150 m.  Setiap orang yang lewat pasti berpaling ke banner ini. 

Warna merah juga terkaiit dengan pedasnya sambal, dan mengandung impact marketing yang tinggi. Warna hijau memberikan nuansa alami, terlebih apa bila penyajian pecelnya dipincuk.

Kamu bisa donwload dan edit banner ini gratis untuk menyesuaikan nama dkan nomor teleponnya. Format file Corel Draw X7.



Download File



Download Template Banner Warung Nasi Pecel (CDR ) Gratis Download Template Banner Warung Nasi Pecel (CDR ) Gratis Reviewed by blajarbanyakhal.blogspot.com on 6:42 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.